Sabtu, 06 April 2013

Kepala BNN Harap 2015 Jakarta Bebas Narkoba


Headline
Jakarta - Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional (Kalakhar BNN) Komisaris Jenderal Anang Iskandar mengatakan pengguna narkoba di Jakarta sudah mencapai 600 ribu orang.

Kendati demikian, BNN terus menekan angka tersebut dengan cara merehabilitasi dan memfasilitasi tempat rehabilitasi. "Ada 600 ribu pengguna narkotika yang di Jakarta perlu direhab," ujarnya saat pertemuan di Gedung Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Jakarta, Sabtu (13/4/2013).

Untuk menjalankan rehabilitasi tersebut, pihaknya perlu menggandeng pemerintahan seperti gubernur dan walikota yang tersebar di seluruh Jakarta. Tak hanya itu BNN juga akan meminta kepada pemerintahan setempat untuk membangun tempat rehabilitasi bagi pengguna narkotika.

"Pengguna perlu segera direhab, oleh karena itu kita harus mendorong kepada gubernur dan walikota setempat bangun tempat rehab," paparnya.

Pembangunan tempat rehabilitasi tersebut Anang merupakan salah satu upaya untuk menyatakan perang terhadap narkotika. Bahkan Anang berharap pada 2015 Indonesia terbebas dari narkotika.

"Yang sudah terlanjur konsumsi narkoba supaya cepat direhab. Insya Allah 2015 Indonesia menuju bebas narkoba," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar