Minggu, 07 April 2013

Polres Jaksel akan Adakan Razia Preman

Jakarta - Jajaran Mapolres Jakarta selatan berencana akan melakukan razia preman. Razia ini dilakukan untuk menghilangkan kejahatan jalanan yang sangat meresahkan masyarakat.

"Dalam waktu dekat akan ada razia rutin Selain di Blok M, akan juga di terminal Lebak Bulus dan pinggiran-pinggiran mall di Jakarta Selatan," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Hermawan, di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Minggu (7/4/2013).

Hermawan menuturkan dalam razia ini akan dicari pelaku-pelaku pemerasan, penyalahgunaan narkoba dan penyalahgunaan senjata tajam. Razia yang sama juga pernah dilakukan pada November 2012 di lokasi yang sama. Saat itu, 45 preman berhasil terjaring, ditemukan juga barang bukti berupa minuman keras dan silet untuk merobek tas korban.

"Mereka itu kelompok kecil dan saling menghargai. Ada areanya masing-masing jadi tidak saling bertengkar untuk memperebutkan wilayah," ungkapnya.

Hermawan menambahkan setelah ditangkap mereka akan dimasukan ke Dinas Sosial Jakarta Selatan. Di sana mereka akan dibina dan diberikan keterampilan.

0 komentar:

Posting Komentar