Sabtu, 28 Maret 2015

Giok Membawa Berkah

Jalur - Batu kali ini sudah menjadi tren bukan lagi untuk kalangan orangtua untuk anak anak juga sudah menggunakannya. Terlebih lagi jenis batu yang didapati asal provinsi Aceh, memaang batu untuk tahun ini sangat menjadikan mode dan keaktifan masyarakat didalam memelihara ataupun sebagai kolektor batu (mulia).

Tak disangka namanya hanya batu namun memiliki nilai jual yang sangat tinggi, dan itu menjadikan warga masyarakat yang sudah menjadi disrtibusi batu menjadi memiliki keyakinan akan menghidupi dirinya dari karya batu.

Aceh memang meiliki batu yang sangat diminati orang, saya sendipun suah memiliki batu tersebut, memang banyak kelebihannya. dengan berkarya dan mengahsilkan rezeki dari batu, kini warga sangat antusias bahkan ini sudah menjadi pekerjaan rutin dan bulanan, mereka yang bekerja sebagai pengrajin batu dapat memiliki penghasilan setara dengan UMR bekerja dipabrik, apalagi bila hoki.

Hal ini menjadikan para orangtua dewasa maupun anak anak dapat mengerjakannya dan dapat meninggalkan pketerkaitannya dengan menggunakan narkoba dan lain sebagainya.

 Nah bagi pecinta batu, mulailah memelihara lingkungan disekitar anda begitupun diriku akan melestarikannya.


0 komentar:

Posting Komentar