Selasa, 08 Oktober 2013

Sopir Ugal-ugalan Sengol Becak dan Tabrak Rumah Warga


Sampang - Diduga ugal-ugalan dan ngebut di jalanan raya, sebuah dum truk bermuatan batu bata menabrak becak dan tembok rumah warga di Desa Taddan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.

Lantaran takut diamuk massa sang sopir truk langsung kabur menyelamatkan diri. sedangkan pengayuh becak kritis setelah terseret hingga sepuluh meter dan harus dilarikan rumah sakit terdekat.

Informasi yang berhasil di rangkum beritajatim.com pengayuh becak tersebut bernama Nilam (60) asal Desa setempat. Kendati demikian meski telah dilarikan kerumah sakit dan telah mendapat perwatan intensif, korban belum sadar diri karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan disekujur tubuhnya.

Berdasarkan keterangan saksi mata yang berada di lokasi, kejadian ini bermula ketika truk dengan nopol M 2983 UB melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, tanpa di ketahui penyebabnya mobil yang bermuatan batu bata menghantam becak yang ada di depannya. "Setelah menabrak becak truk oleng ke kanan dan menabrak tembok milik warga," terang Hendri (32) warga yang berada di lokasi kejadian, Selasa (8/10/2013).

Lanjud Hendri, Sekalipun kondisi bak depan dum truk  ringsek sang sopir truk yang diketahui bernama Anwar warga perumahan selong permai Sampang ini selamat dan langsung meninggalkan truk guna menghindari amukan warga.

Sementara itu adanya ugal-ugalan yang di lakukan oleh sopir truk ini juga di benarkan oleh Atmari warga Setempat. " Semua tahu mas, kalau yang salah itu truknya, karena dia ugal-ugalan," tandasnya.

Sementara itu polisi yang datang ke TKP langsung memintai keterangan sejumlah saksi untuk mendalami kasus tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar