Selasa, 08 Oktober 2013

Pencurian Motor Di Tempat Parkir Marak Terjadi

 
Jakarta - Dihimbau jika anda akan memarkirkan sepeda motor gunakanlah kunci pengaman dan tetaplah waspada, jika lengah sebentar bisa raib digondol maling. Hal ini dialami Asep, sepeda motor Yamaha Vixion Nopol B-3956-BTC,  yang baru saja diparkir di rumah kos temannya di Jalan Krekot Bunder XI No. 1 RT08/02, Sawah Besar, Jakarta Pusat,  Senin (6/10) malam.

Informasi yang dihimpun, Selasa (7/10),  peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22:00 WIB, saat  korban memarkirkan sepeda motornya di TKP,  kemudian korban masuk ke dalam rumah kost  temannya tersebut.

Baru saja  korban berbincang-bincang,   tiba-tiba terdengar ada suara sepeda motor. Merasa curiga, pria tersebut mendatangi tempat parkir sepeda motor yang jarak tak jauh dari ruangan kos.

Alangkah kagetnya korban melihat sepeda motor warna hitam tersebut dibawa kabur oleh orang tak dikenal dengan kecepatan tinggi. Apa daya,  korban pun tak bisa mengejar aksi pencuri tersebut.

Atas kejadian yang dialaminya tersebut, korban melapor ke Polsek Metro Sawah Besar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar