Selasa, 08 Oktober 2013

Penjambret Seret Korbannya di Kramat Jakpus

 
Jakarta - Sungguh naas yang dialami wanita muda ini ketika bepergian.  Pasalnya, Monique Marisa Syam (31), terluka setelah tarikan-tarikan mempertahankan tasnya saat turun dari angkot di Jalan Kramat II Senen, Jakarta Pusat, Senin (6/10) sore. Pelaku yang diperkiran dua orang menggunakan sepeda motor tersebut kabur  membawa tasnya dari lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun pada Selasa (7/10). kejadian tersebut bermula saat Monique baru turun dari angkot di TKP, namun tiba-tiba  dari arah belakang datang dua  orang tidak dikenal  menggunakan sepeda motor menarik tasnya.

Merasa kaget,  tasnya ditarik orang tak dikenal, wanita tersebut langsung berteriak minta minta tolong sembari mengatakan "jambret,..jambret. Namun, bandit jalanan tersebut bukannya takut malah terus menarik tas warna hitam miliknya. Sehingga terjadi tarik menarik  dan Monique terjatuh dan mengakibat luka pada bagian dengkul dan tangannya.

Kemudian, setelah berhasil menjambret tas yang berisi sejumlah uang dan dokumen penting itu, pelaku yang menggunakan sepeda motor tersebut kabur meninggalkan lokasi kejadian

Atas kejadian tersebut, Monique melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar