Minggu, 13 Oktober 2013

Rombongan OVJ Roadshow Alami Kecelakaan di Purworejo


PURWOREJO - Satu truk yang menjadi anggota rombongan OVJ Roadshow mengalami kecelakaan di jalan Yogyakarta-Purworejo di Desa Bapangsari kecamatan Bagelen, Minggu (13/10/13).

Truk nopol Z 8999 HP pengangkut genset tersebut bertabrakan dengan satu mobil Toyota Avanza B 1514 SH. Akibatnya, sopir Avanza mengalami patah kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kernet truk, Dadang Peni (51) mengungkapkan, ia bersama sopir truk, Heryanto (43) hendak menuju ke Jakarta mengangkut perlengkapan panggung OVJ berupa genset. Bersama rombongan sebanyak enam truk, mereka memulai perjalanan dari Yogyakarta pada Minggu dini hari.

"Sampai di tanjakan itu sekitar pukul 04.00, saya sedang ngobrol dengan sopir membahas pertandingan bola semalem. Mendadak ada mobil avanza masuk dari arah berlawanan. Sopir berusaha menghindar tapi tidak bisa karena ada pohon besar di tepi jalan. Mobil pun menabrak truk," jelas Dadang ditemui di lokasi.

Setelah bertabrakan, truk pun terguling sementara Avanza mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Sopir Avanza, Suhud (31) beserta istrinya, Dia Isnaeni (35) dan anaknya, Elhuda Bariandra terpaksa dilarikan ke rumah sakit Rizki Amalia, Temon, Kulonprogo. Suhud mengalami luka di kening dan patah kaki kanan sementara istri dan anaknya hanya lecet.

Kejadian ini telah mendapatkan penanganan dari Satlantas Polres Purworejo. Baik truk maupun mobil telah diamankan di Satlantas.

0 komentar:

Posting Komentar