Kamis, 19 Februari 2015

Aku Sedih Apakah Nantinya Akan Kisruh Lagi

Jalur - Presiden Republik Indonesia telah memberikan kebijaksanaannya dalam memberikan keputusan terkait permasalahan di dua institusi Polri dan KPK, Setelah hampir sebulan kisruh tanggapan bakal calon Kapolri membuat gerah beberapa pihak, dengan lambatnya keputusan yang diberikan oleh presiden.

Namun setelah presiden memaparkan dan menyampaikan langsung ke masyarakat perihal dibatalkannya Komjen Pol Budi Gunawan dan di gantikan oleh Kojen Pol Badrodin Haiti yang saat ini menjabat sebagai Wakapolr, memberikan angin segar kepublik (ini yang ditunggu tunggu reaksi apa yang akan disampaikan Jokowi).

Maka dengan ditunjuknya Komjen Pol Badrodin Haiti sdebagai Calon Kapolri sambil menunggu masa reses yang dilakukan DPR, disaat saat setelah penunjukan oleh presiden Badrodin menegaskan bahwa akan menyelesaikan kemelut antara Polri dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan akan menjadikan prioritas utama setelah nanti dilantik menjadi Kapolri.

"Ke depan kami tentu berusaha menyelesaikan persoalan KPK dan Polri. Saya akan berkomunikasi dengan pimpinan KPK baru. Saya harap ini segera selesai," kata Badrodin,

Baik Polri maupun KPK merupakan institusi penegak hukum sehingga keduanya harus mampu bersinergi dengan baik.
sumber:kriminal

0 komentar:

Posting Komentar