Jumat, 19 Juni 2015

Bon Jovi Minta Kopi Hitam

Jalur - SETELAH 20 tahun yang lalu, pengemar musik rock di Indonesia, khususnya Jakarta akan kembali menyaksikan idolanya, Bon Jovi. Pentolan grup band Jon Bon Jovi ini dipastikan manggung tanggal 11 September 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.
Melalui akun twitternya, pelantun lagu Its My Life ini menyampaikan kabar gembira ini.

“After 20 years, we’re excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta@LiveNationINDO http://t.co/z2Nudjena6,” demikian bunyi di akun Twitter Bon Jovi.
Jakarta menjadi kota pertama yang disinggahi Bon Jovi saat menggelar rangkaian konsernya di benua Asia.

Pria asal New Jersey, Amerika Serikat ini pertama kali datang ke Indonesia di tahun 1995. Saat itu, bersama bandnya, Jon Bon Jovi, menghibur penggemarnya di Ancol, Jakarta Utara.

Adalah Live Nation Indonesia (LNI) yang mendatangkan sang super star. Managing Director LNI, Kimberley Fraser mengatakan, saat berada di Jakarta, seluruh personel grup band legendaris itu mengajukan permintaan khusus, yaitu disediakan kopi hitam.

“Seluruh personel Jon Bon Jovi penggemar berat kopi hitam. Dan kami akan menyediakan sebanyak mungkin untuk mereka,” kata Kimberley Fraser, di Fairmont Hotel, Senayan, Kamis (18/6).

Kimberley menjanjikan, penampilan Jon Bon Jovi kali ini akan lebih spektakuler dibandingkan penampilan sebelumnya.

Di kesempatan yang sama, Wakil Director LNI, Dewi Gontha mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus mempersiapkan tiket penjualan dan segala hal teknis yang dibutuhkan untuk konser akbar ini.
Menurutnya, untuk mendatangkan grup band sebesar Jon Bon Jovi diperlukan persiapan yang memakan waktu cukup panjang. Adapun persiapan yang dimaksud, seperti penginapan, transportasi, dan lain-lainnya

0 komentar:

Posting Komentar