Kamis, 02 April 2015

Tunggu Konser Band Slank di KAA

Jalur – Rencana Pemerintah dalam mengikutsertakan Band ternama asal Indonesia SLANK untuk ikut memeriahkan dalam acara pertemuan oleh beberapa negara negara seAsia, turut meramaikan panggung yang sedia kala akan di adakan saat acara pembukaan Konferensi Asia Aprika di Bandung.

Mendengar ada kabar dari pemerintah agar dapat ikut serta dalam memeriahkan musik indonesia, maka terpaksa tour yang rencanaya akan dilakukan group slank di Kupang terpaksa harus dibatalkan dikarenakan ada satu hal yang sangat dan lebih penting.

"Waktu pelaksanaan konser dan KAA bertepatan sehingga manajemen minta agar konser di Kupang diundur," kata Ketua Panitia Konser NTT Berkreatif, Vincent Mone, kepada wartawan, Kamis, 2 April 205.

Hal ini terpaksa dilakukan oleh manajemen SLANK dikarenakan adanya undangan khusus dari pemerintah pusat agar menjadi bintang tamu pada saat kegiatan Konferensi Asia Aprika di Bandung nanti.

Akibat pembatalan acara tersebut panitia akhirnya menurunkan harga tiket. Kelas VIP turun menjadi Rp 500 ribu per orang dari sebelumnya Rp 2,5 juta untuk tiga orang. Kelas bisnis turun dari Rp 150 ribu per orang menjadi Rp 100 ribu per orang. Sedangkan kelas ekonomi dari Rp 100 ribu menjadi Rp 75.000 per orang.

0 komentar:

Posting Komentar