Rabu, 01 April 2015

Cuit Tommy Soeharto untuk Yorrys Raweyai

Jalur - Makin panasnya kisruh Partai Golkar membuat Tommy Soeharto angkat bicara. Lewat akun twitter-nya @HutomoMP_9, Tommy mengecam sikap arogansi kubu Agung Laksono yang menggeruduk ruang Fraksi Partai Golkar di bawah kendali kubu Aburizal Bakrie (Ical), pada Senin 31 Maret 2015. BACA: Ini Jawaban Yorrys Raweyai atas Tantangan Tommy Soeharto

Hutomo Mandala Putra--nama lengkap Tommy Soeharto--itu menilai tindakan Agung Laksono Cs seperti penguasaan paksa, sebelum adanya putusan jelas terkait kepengurusan Partai Golkar yang sah.

Putra bungsu Presiden ke-2 RI, Soeharto itu secara khusus mengecam tindakan yang dilakukan Ketua Umum AMPG Yorrys Raweyai yang menjadi komando perebutan Fraksi Partai Golkar di bawah kendali Ical.

Tommy mengeluarkan 10 ancaman untuk Yorrys Raweyai. Berikut lengkapnya:

1. Tindakan palang pintu, atau lebih jelasnya pengambil alihan paksa sekretariat fraksi sebelum ada keputusan jelas yang dilakukan AL CS,

2. Saya mengecam keras perilaku yoris, selama ini anda saya anggap teman tapi ternyata lebih pantas di anggap pecundang.

3. Perilaku anda seperti anak kecil yang hendak belajar tawuran,

4. Belajar mengikuti kakak kakaknya yang sudah lebih dahulu memiliki mental tawuran,

5. Mental memang doyan tawuran namun selalu berusaha tampil di belakang saat bertemu lawan,

6. Jika kelompok terdesak akan menjadi terdepan dalam hal melarikan diri..

7. Kalau mau main keras saya juga punya sisi keras, sebaiknya jangan main - main dalam masalah ini...

8. Partai Golkar jangan sampai anda jadikan Arena Perang jika anda sendiri tidak ingin diperangi..

9. Saya berbicara seperti ini bukan karena membela saudara , tapi tindakan anda sepertinya ingin memancing seberapa besar kesabaran saya..

10. Anda sopan saya segan Anda Arogan saya makan.!!!Begitu saja Kok Repot.

0 komentar:

Posting Komentar