Senin, 19 Oktober 2015

Bobotoh Ucapkan Terima Kasih Kepada Jakarta

Jalur - Salah satu suporter Persib Bandung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kota Jakarta karena menerima Bobotoh dengan baik. Hal itu diucapkan usai pertandingan final Piala Presiden antara Persib menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10).

Puluhan Ribu Bobotoh datang langsung dari Bandung memadati SUGBK pada laga final Piala Presiden. Sebelumnya, sempat muncul isu akan ada gangguan dari oknum yang tidak bertanggung jawab untuk membuat ricuh.

Walaupun masih ada beberapa kericuhan kecil yang terjadi namun hal tersebut berhasil diantisipasi dengan sangat baik oleh pihak kepolisian serta TNI. Hal tersebut juga diakui oleh salah satu bobotoh yang hadir langsung dari Bandung ke Jakarta.

Baca juga: Pengawalan Ketat Antar Bobotoh Keluar GBK

"Saya sangat apresiasi terhadap kinerja aparat kepolisian yang yang sangat ketat dalam mengamankan pertandingan ini. saya juga berterima kasih kepada Jakarta karena telah menerima kami dengan baik," ujar Kang Acil.

Ketika ditanya mengenai kemenangan Persib ia mengaku sangat senang dengan kualitas yang ditunjukkan oleh tim asuhan Djajang Nurjaman tersebut. “Saya sangat senang dengan kemenangan yang diraih oleh Persib, kualitas permainannya juga sangat bagus,” kata Kang Acil.

Pada pertandingan tersebut Persib berhasil menjadi juara Piala Presiden setelah memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Gol kemenangan dicetak oleh Achmad Jufriyanto pada menit keenam dan gol bunuh diri Dian Agus Prasetyo diakhir babak kedua. sumber: sportsatu.com

0 komentar:

Posting Komentar